Pada bab ini, kita akan mempelajari secara mendalam, yaitu Arduino struktur program dan kita akan mempelajari lebih banyak terminologi baru yang digunakan dalam Arduino dunia. Itu Arduino perangkat lunak adalah sumber terbuka. Kode sumber untuk lingkungan Java dirilis di bawah GPL dan pustaka mikrokontroler C/C++ di bawah LGPL.
Sketsa − Terminologi baru yang pertama adalah Arduino program bernama “ sketsa (sketch) ”.
Struktur
Arduino program dapat dibagi menjadi tiga bagian utama: Struktur, Nilai (variabel dan konstanta), dan Fungsi . Dalam tutorial ini, kita akan belajar tentang Arduino program perangkat lunak, langkah demi langkah, dan bagaimana kita dapat menulis program tanpa kesalahan sintaks atau kompilasi.
Mari kita mulai dengan Struktur . Struktur perangkat lunak terdiri dari dua fungsi utama −
- Pengaturan ( ) fungsi
- fungsi pengulangan ( ).
void setup ( ) {}
TUJUAN − The mempersiapkan() fungsi dipanggil saat sketsa dimulai. Gunakan untuk menginisialisasi variabel, pin mode, mulai menggunakan pustaka, dll. Fungsi setup hanya akan berjalan sekali, setelah setiap power up atau reset dari Arduino papan.
MEMASUKKAN − -
KELUARAN − -
KEMBALI − -
void loop ( ) {}
TUJUAN − Setelah membuat a mempersiapkan() fungsi, yang menginisialisasi dan menetapkannilai awal, loop() function melakukan persis seperti namanya, dan berulang secara berurutan, memungkinkan program Anda untuk berubah dan merespons. Gunakan untuk secara aktif mengontrol Arduino papan.
MEMASUKKAN − -
KELUARAN − -
KEMBALI − -
0 Komentar
Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa yang semestinya.